Thursday, 1 November 2012

Shading LT Pro

Thursday, 1 November 2012


PACKAGING
As usual, produk profesional keluaran PT Rembaka selalu 'serius'. Ini terlihat dari packaging si shading yang well keliatan kalau ini bukan barang murah(an). Antara shade dan highlight nya terpisah. Yup! Mereka punya palette sendiri-sendiri. Menurutku packaging yang begini lebih aman daripada yang satu palette di isi 2 shade. Bayangin deh kalau ada saah satu yang sering dipake dan satunya lagi jarang, pasti bentuknya nggak enak banget buat dilihat haha.


SHADE

Aku memilih seri #01 dengan shade paling tua dan hilight paling tua juga karena seri inilah yang cocok untuk kulitku. Hm, kalau mau kepo dikit, personil cherrybelle, Ryn, pakai produk ini juga tapi yang seri #03 sepertinya. Terlihat dari warna shade yang cokelat muda haha #salahfokus

Shade ini cocok untuk kulit warna honey-honey gitu, masuk banget lah untuk kulit Indonesia. Hmm mungkin karena produk lokal kali ya jadinya nge-pas begitu.

TEXTURE, PIGMENTATION & STAYING POWER

Okay, secara tekstur, shade & tint ini cukup 'kuat' alias ga powdery. Meski begitu, produk ini sangat mudah diaplikasikan dan dibaur-baurkan. Untuk shadenya cukup gores kuas sekali aja udah keliyatan nampol di kulit, kalau yang tint butuh 3-4 kali baru mantep :p.


Ketahanan produk ini juga bagus. Aplikasi pagi bisa sampe hampir sore tanpa ndempul lagi. I mean, kena wudhu 1x (buat dhuhuran) juga masih aman :)
Yang paling penting sih, biasanya produk 'berat' begini adalah ancaman utama kulit but so far nyobain ini untuk harian alhamdulillah bersahabat. Semoga begini terus, amin :D


PROS

+ Affordable price
+ Long last
+ Pigmented
+ No powdery
+ Non-comedogenic (walaupun ga ada klaim kalau dese non-comedogenic sih :p)
+ Good looking

CONS

- Nempel di kerudung.
So, kasih selang beberapa saat sebelum pakai kerudung ya :)

RATE 8/10

PRICE IDR 75.000 for 6 g (0,21 Oz)



2 comments:

THE SWEET-ART LIFE © 2014