Saturday, 24 May 2014

Tarik Tunai GRATIS di Singapore, Malaysia & Thailand

Saturday, 24 May 2014
Kabar bahagia bagi pelancong yang nggak demen bawa duit cash banyak-banyak atau sering bolak-balik atm. Udah jadi rahasia umum kalau mau nyomot duit di atm luar kena charge yang nggak sedikit. Kurang lebih sekitar 25ribu. Itu banyak! #anaksekolahpointofview:)) Dan rasanya saya nggak rela buat bolak-balik ngambil duit sendiri eee tapi pake acara kena charge sebegitu banyak. Iiisshhh...

Setelah kepoin berbagai bank internasional khususnya yang punya basis massa banyak di Singapore,  akhirnya saya melamar si UOB. Ini saya lakukan bukan karena ingin mendua dari kekasih saya, tapi demi kenyamanan dan kelangsungan hidup lebih baik selama melancong *halah*.

Pasti udah tau kan, kalau pemerintah punya program memasyarakatkan kegiatan menabung dengan mengeluarkan produk perbankan bernama "Tabunganku"? Nah, produk ini pun tersedia di UOB Indonesia karena setiap bank yang nangkring di bumi pertiwi wajib 'ain buat menyediakan si Tabunganku. Jadi ya meski ini bank internayoonal jatuhnya mursida.

Untuk mempunyai rekening Tabunganku, syaratnya ringan dan mudah banget, begitu pula Tabunganku dari UOB. Seperti halnya yang lain, Tabunganku UOB ini bebas admin. Asyiknya, Tabunganku keluaran UOB ini juga menawarkan tambahan fasilitas berupa kartu debit yang bisa kita pakai di cabang UOB seluruh Singapore, Malaysia dan Thailand TANPA PUNGLI! ASYIK KAN BOOOKKKKK?!! Biaya admin (khusus Tabunganku UOB) untuk fasilitas debit cardnya juga murce... cuma Rp 2500 per bulan!! Iya, dua-ribu-lima-ratus-rupiah doank per bulan! BOOKKK... KURANG SYURGA APA COBAAAKKK???

Udah ah, daripada panjang lebar, nih yang pada mau ke Singaparna, Malaisyee dan Thai... Buruan gih ke UOB biar ga perlu repot bawa duit cash banyak-banyak dan nyaman cecomotan atm berkali-kali sesuka hati!


P.S.
Seperti postingan sebelumnya, ini juga bukan iklan lho ya... Dan postingan ini murni dari pengalaman ^^

No comments:

Post a Comment

THE SWEET-ART LIFE © 2014